Wednesday 18 September 2019

CUTTING STICKER SURABAYA

Salam,
sticker cutting surabaya
...jasa pembuatan sicker cutting custom sesuai keperluan, dimana kami menyesuaikan keperluan untuk media promosi ataupun media visual berupa sticker dengan proses cutting, adapun sticker tersebut ada 2 macam sticker cutting. yaitu :
1. sticker cutting murni : sticker cutting murni yg dimaksuk, merupakan sticker cutting yang diproses murni 100 persen cutting melalui ploter cutting, sticker cutting jenis ini warnanya cenderung terbatas sebanyak warna yang dikeluarkan oleh prabrik sticker sebagai bahan dasarnya, jenis cutting sticker ini sangatlah baik kualitasnya baik warna dan daya rekatnya, karena jenis sticker bahan dasarnya cenderung diproduksi dengan kualitas outdorr, oleh karena itu kelebihan ini yg sebenarnya menjadi brekomendasi untuk media outdorr dan warna yg solid.
2. sticker cutting diecut : sesuai namanya sticker cutting diecut merupakan proses cutting yang tidak benar2 proses cutting 100% hanyalah proses cutting contour cut menyesuaikan pinggiran gambar yg dikehendaki, sehingga potongan hasil printing menjadi lebih rapi dan fleksibel.
jadi intinya proses cutting diecut mesti mengalami 2x proses, yakni proses printing mengunakan ploter printing large format lalu dilanjutkan proses cutting baik itu dengan mesin printing yang terpisah dengan cutting ataupun menjadi satu proses dalam satu mesin printing and cut.

kami siap dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewejutkan ide ide ataupin keperluan dalan visualisasi ke khalayak, agar nama ataupun brand dan produk anda lebih terkenal atau dikenal dikhalayak sehingga nama produk brand lebih bisa tepat disasaran juga manfaat sesuai tujuannya.
kami sangat terbuka juga fleksibel untuk berusaha mewujutkan produk2 sticker tersebut.
Kami siap di jam kerja normal
kontok person WA 08567203288
atau email: sinarsuryacuting@gmail.com


No comments:

Post a Comment