Wednesday 11 September 2019

STICKER VINYL UV INK

STICKER vinil PRINT UV ink.

jangan salah prespsi mengenai printing UV, dari awal memang telah terdengar tinta anti uv, dalam artian lebih tahan terhadap cahaya matahari atau tidak mudah luntur atau pudar bila bila terpapar cahaya matahari langsung. tetapi untuk printing UV yg ini beda daripada tersebut, printing Uv ini tintanta berbasis resin, dan proses pengerasan/pengeringan tintanya melalui sinar uv. sehingga tinta jenis ini sangatlah beda dengan printing yg lainnya. ada terasa timbul dan sedikit kasar permukaan media yg diprint, baik sticker atau media yg lain. kelebihan tinta jenis UV INK sangat beda jauh dengan jenis tinta printing selainnya. Uv INK printing lebih keras sehingga lebih tahan gores, lebih tahan sinar uv atomatis tidak mudah pudar.
memang harga lebih mahal sedikit, tetapi kualitas dan daya tahan cuaca lebih. karena itu sangant rekomondasi untuk media outdoor apalagi indoor.
walaupun hasil primntingnya tidak glossi/kilap, tetapi warna cenderung lebih cerah dan pekat.
SINAR SURYA cutting menerima jasa printing uv ink dengan contor cut langsung, jadi potongan lebih rapi mengikuti garis gambar atau disain.
prosesnya yaitu, gambar diprint dulu baru proses cutting contour menyesuaikan garis luar gambar.
demikian mengenai printing Uv INK plus cutting contour.

No comments:

Post a Comment