Monday 26 March 2012

STICKER REFLEKTIVE SURABAYA

STICKER REFLEKTIVE :

     Dimana dari namanya saja sudah terpintas di benak kita bahwa sticker ini peka dari cahaya atau memencarkan sinar balik apabila terkena sinar. Nah demikianlah sifat sticker reflektive ini, sekarang sticker jenis ini cukup banyak ada di pasaran mulai dari merek yang udah kawakan yakni 3M maupun Kiwalet yang memang harganya lumayan mahal.
Namun saat ini udah banyak merek2 lain selain itu ada di pasaran yang harganya cenderung terjangkau atau jauh lebih murah, sehingga cukup membuat peluang kita untuk tetap mengunakan sticker reflektif ini untuk media cutting sticker dengan harga yang terjangkau dan tetap bisa mempromosikan komunitas, perusahaan ataupun apalah yang sedang kita khalayakkan.
     Dengan itu maka karya kita akan tetap bisa terpublikasikan walaupun memang menngenai kualitas tetaplah 3M dan kiwaletlah yang terbaik, tetapi sticker reflektif merek lain cukuplah baik pula. namun hanya untuk pembuatan pembuatan sticker cutting yang cenderung kecil2 aja. untuk yang luasnya lebar tetep saya sarankan menggunaka 3M.
     Media sticker memang sangat efektif untuk publikasi. dengan sifatdasarnya yang menyala dan tahan cuaca dengan warna yang cenderung tahan lama ndak mudah pudar dibanding sticker printing. baik printing offset maupun printing digital yang tidak bisa nyala dan tidak tahan ultrafiolet alias mudah pudar.
    Demikian sedikit mengenai sticker reflektif, semoga bisa untuk jadi pertimbangan.
maaf apabila banyak yang kurang mengenai hal ini.
salam selalu.


Kontak Kami:
SINAR SURYA CUTTING STICKER
Sdr.Budisyams


TELP/SMS/WA. 08567203288
BBM.5EAF72DA

Jl. Sidosermo 4 GG 15 blok A no.2
Kode pos 60239
Surabaya selatan -Jawa timur

Emai:
sinarsuryacuting@gmail.com
syams_99@yahoo.com




No comments:

Post a Comment