Wednesday 9 May 2012

STICKER SANBLAST

SANBLASTING,

     stiker sanblas ini merupakan stiker sebagai  ganti daripada kaca sanblast, tampilannya yang es sehingga memudarkan tanpak asli ruangan sehingga hanya tampah bayang bayang saja. Stiker jenis sanblast ini biasanya di pasang di kaca-kaca bening dan bisa di tauti logo ataupun ornamen ornament sesuai keperluan.
     Mengapa memakai stiker sanblast?
dengan menggunakan stiker sanblast pada kaca bening akan memperindah tampilan dan juga sifatnya flrksibel sehingga sewaktu waktu dapat diubah, tidah halnta kaca yang digrafir atau disanblast yang sifatnya permanent. sehingga kalau kaca uda di grafir/ disanblast maka untuk mengganti ornament kita harus mengganti kacanya juga. sayangkan jadinya mahal. Jikalau memakai stiker sanblast cukup kelupain ornament atau loga lama di sganti dengan sanblast yang baru. sehinnga lebih hemat dan ekonomis tanpa menganti kaca yang lama.
      Stiker sanblast sangat populer dan mudah dalam penerapannya juga hemat dan ekonomis dibanding dengan grafir kaca/sanblast kaca yang melukai kaca sehingga permanen tidak halnya dengan stiker sanblast yang dapat di ubah ubah tanpa melukai media kaca yang ada.
maka dari itu referensi untuk stiker sanblasting sangatlah terekomendasi untuk hiasan hisan penutup kaca transparan atau bening agar tampak lebih indah atraktif menarik menambah nilai estetika yang tinggi dengan sedikit penambahan cutting sticker berupa logo ataupun ornamen ornamen tambahan pada media yang dikehendaki.
     Demikian sedikit mengenai sticker sanblasting

Kontak Kami:
SINAR SURYA CUTTING STICKER
Sdr.Budisyams

TELP/SMS/WA.08567203288
BBM. 5EAF72DA

Jl. Sidosermo 4 GG 15 blok A no.2
Kode pos 60239
Surabaya selatan -Jawa timur

Emai:
sinarsuryacuting@gmail.com
syams_99@yahoo.com

No comments:

Post a Comment